Trik Digit Maches Terbaru 2020

Buka akun trading binary
Hello Sahabat Trading Binary.com !
Pada kesempatan ini aku ingin share Trik Digit Maches Terbaru 2020 Trik ini di berinama Trik pengambilan diggit pengulangan.


Untuk Menggunakan Trik ini sahabat harus menyiapkan 2 akun Binary/Deriv.com adalah, satu akun virtual dan satunya lagi akun CR Jika belum punya akun Klik Disni dan juga menyiapkan 1 buah clock(jam), alasannya adalah ruel OPnya kita ada pada jam, jikalau belum punya jam digital klik Disini

Langkah-langkah nya :
  1. Login ke Akun CR dan Virtual sahabat,gunakan 2 browser,1 untuk CR dan 1 untuk Virtual,Atur posisi supaya kondusif di lihat dan atur 5 Tick untuk ke 2 akun tersebut.
  2. Pilih angka LDP (Last digit Prediction) Bebas,ambil angka berapa saja terserah sobat, dan lakukan Op ( open posisi ) di akun virtual pada menit 1:00.
  3. Angka yang muncul di Tick terakhir pada akun virtual,Angka tersebut kita Pilih di LDP Akun CR Dan  OP di akun CR di menit 3 : 00, 3 : 15, 3:30, 4 :00, 4 :15, 4 :30.
Untuk lebih terperinci silahkan lihat pada vidio berikut :


Itulah sahabat Trik Digit Maches Terbaru 2020 Binary.com. silahkan di coba dulu di akun virtual,gunakan ke 2 browser akun virtual,kalau memperlihatkan profit silahkan gunakan CR. :)

Sekian dulu teman,agar bermanfaat, Sampai jumpa di artikel Beriktnya.

Kaitan Artikel 

Buka akun trading binary

Post a Comment