[TERBARU] Binary.com REBRANDING menjadi DERIV.COM

Buka akun trading binary
BINARY.COM REBRANDING KE DERIV.COM

DerivBinary.com - BINARY.COM REBRANDING KE DERIV.COM - Hai teman-teman, berjumpa kembali bersama saya fajri, pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang rebrandingnya binary.com, yaaaa, beberapa hari yang lalu binary.com telah melakukan rebranding ke deriv.com yang tentunya banyak teman-teman yang belum mengetahuinya.

Beberapa hari ini saya telah mempelajari apa yang di tawarkan di deriv, apa saja yang baru serta bagaimana trading disana apakah cepat atau lemot, disini saya akan sedikit memberi ulasan pengalaman saya sendiri beberapa hari coba deriv.

Ohhya sekedar informasi bahwa teman-teman tidak perlu buat akun baru untuk deriv, karena bisa menggunakan akun yang sudah ada di binary.com, namun jika teman-teman mau daftar akun baru silahkan daftar disini DAFTAR AKUN BARU 

  • FLATFROM TRADING DENGAN PENAMPILAN BARU

saya mencoba trading di flatfrom yang ada di deriv ternyata ada perbedaan/penambahan  menu serta juga penampilan warna.

Flatfrom Trading Deriv

  • TRADING LEBIH CEPAT TANPA PERLU VPN/VPS

YESS, Trading di deriv.com sangat cepat, bahkan lebih cepat di bandingkan binary.com, ini di karenakan server yang memadai dan juga flatfrom yang ringan, serta deriv.com untuk mengakses di indonesia tidak perlu menggunakan VPN. mantap!!

trading di deriv.com lebih cepat

  • TERSEDIA BAHASA INDONESIA

Bagusnya lagi di deriv sudah tersedia berbagai bahasa yang terpenting sudah tersedia bahasa indonesia.

Terdedia bahasa indonesia

DATA PENTING :

  1. Link pendaftaran deriv : DAFTAR DISINI
  2. Akses Deriv Dalam Bahasa Indonesia : AKSES DISINI

Itulah sedikit ulasan saya mengenai BINARY.COM REBRANDING KE DERIV.COM, yang bisa saya simpulkan bahwa rebranding binary.com ke deriv.com salah satu trobosan terbaik, karena akses lebih cepat, trading secepat kilat dan yang terpenting tersedia bahasa indonesia.

Sampai jumpa di artikel berikutnya/
Terimakasih :)
Buka akun trading binary

Post a Comment