Cara Trading Binary Touch Indek Volatility 100 5 Tick

Buka akun trading binary
TOUCH secara menyeluruh artinya adalah sentuhan, dan TOUCH diplatform Binary/Deriv,tujuan utama perdagangannya adalah untuk menyentuh barrier yang sebelumnya sudah diatur ketebalannya.

Yang akan dibahas yaitu TOUCH untuk indek 100,semua perdagangan di indek 100 akan lebih baik kalau dimulai dari pukul 06.00 sd 08.00 wib (GMT +7) dan pukul 16.00 sd 18.00 (GMT+7) artinya dalam sehari indek 100 ada dua sesi,market yang dibutuhkan untuk tehnik touch yaitu sideways atau jalan ditempat atau bisa juga dikatakan menyamping.Kaprikornus selama rentang waktu 2 jam kita hanya menunggu momentum pergerakakan candle 1 menit sedang sideways,lakukan open posisi selama maksimal 10 menit (jikalau masih sideways) dan stop perdagangan  walaupun candle 1 menit tersebut masih sideways dalam waktu lebih dari 10 menit,untuk menerima profit yang konsisten dan menghindari kekalahan.

CARA OPEN POSISI : 
  1. Ubah barrier menjadi 0.30 sd 0.32
  2. Pasang pengingat waktu untuk bisa memamntau berapa lama kita trade,ingat 10 menit dari awal kita mulai open posisi STOP.
  3. Lalu perhatikan pergerakan cacing,bila cacing bergerak keatas ubah barrier menjadi (-) saat kepala cacing warna biru naik minimal dua kali lalu ada koreksi warna hijau klik TOUCH,begitu juga sebaliknya bila cacing bergerak kebawah ubah barrier menjadi (+) saat kepala cacing warna merah turun minimal dua kali kemudian ada koreksi warna hijau klik TOUCH.
  4. Atau mampu gunakan dua windows atau trade di webtrader jika menggukan pc semoga tidak repot mengubah-ubah barrier.
Demikian tehnik Touch indek 100,perlu diingat tidak ada tehnik trading yang 100% akurat,jadi cendekia-pandailah mengelola stake dan juga mental,jangan serakah kalau menerima laba dan jangan dendam kalau kehilangan,biar bermanfaat.


Buka akun trading binary

Post a Comment