Tutorial Dasar Anda Memulai Trading Dengan Binary

Buka akun trading binary

Pertama, tentukan posisi Anda...

Saat Anda memulai trading dengan Binary, Anda akan diarahkan pada layar trading dimana Anda perlu menentukan parameter trading dan memilih apa yang ingin Anda tradingkan, bagaimana dan kapan.

Harga 2-arah

Hanya dengan merubah parameter Anda dan kontrak akan berubah secara eksklusif, memberi informasi terkini jumlah modal. Binary memastikan penentuan harga yakni adil dan transparan dengan memperlihatkan kedua arah trading.

 
Saat  Anda memulai trading dengan Binary Tutorial Dasar Anda memulai trading dengan Binary

Kemudian, beli kontrak

Setelah Anda mengklik pada tombol 'BELI', kontrak akan ditampilkan pada akun Anda. Harga kontrak akan terus diperbarui secara sempurna waktu.

Keluar dari kontrak sebelum berakhir

Di Binary, Anda berkesempatan untuk menutup kontrak sebelum berakhir untuk mengurangkan risiko kerugian Anda. Anda tidak perlu menunggu hingga kontrak berakhir.

Bank pilihan Anda

Bertrading dengan gampang dengan pilihan luas metode deposit dan penarikan Binary.com. Dana Anda akan disimpan secara terpisah pada institusi keuangan yang berlisensi dan aman.

Belajar dari kami

Pengetahuan terkini. Binary.com memberikan laporan dan penelitian pasar harian termasuk berbagai webinar.

Hubungi kami

Jangan ragu untuk menghubungi customer service berpengalaman yang kami miliki. Mereka selalu siap untuk menjawab pertanyaan Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui email dan telepon.

Buka akun trading binary

Post a Comment