Tips Trading Binary Yang Paling Aman Tahun 2020

Buka akun trading binary
com sangat mudah dan pasti menghasilkan asal  konsisten dan mau belajar dari kesalahan Tips Trading Binary Yang Paling Aman Tahun 2019
Sebenarnya untuk trading di binary.com sangat mudah dan pasti menghasilkan asal konsisten dan mau belajar dari kesalahan, adapun kesalahan mendasar dari para trader pemula yaitu



1. Selalu ingin menerima profit tinggi


Setiap kali trading jangan mengharapkan profit tinggi dari modal yang kita tradingkan missal modal 100$ tentu kondusif jikalau kita mengharapkan profit 10%nya atau 10$ per trading.


2. Tidak adanya control resiko trading


Setiap trading kita harus memiliki control trading dari laba dan kerugiannya.,batasi resiko anda minimal 10$ atau( terserah batasan trading anda) laba dan kerugia setiap trading ,artinya kalau losse atau profit 10$ segera berhenti,kecuali saldo anda 1000$ terserah anda sendiri yang menentukan kenapa demikian alasannya adalah biasanya setiap trading dalam kondisi losse bukan analisa tapi emosi yang bekerja,bukan profit yang kita mampu malah habis saldonya.


3. Jual dollar anda setiap kali profit


Setiap kali profit dari binary.com minimal 10$ segera jual ke rupiah jangan menunda sampai profit banyak dan  konsinsten begitu terus setiap kali trading.kenapa demikian ,apabila kita losse nanti kita sudah ada modal untuk beli lagi alasannya setiap profit kita jual.


4. Minimal modal maksimal hasil


Minimal modal maksimalkan profit, di usahakan sekali kita isi saldo selamanya menerima profit dan konsisten menerima min 10% dari modal sya yakin aman.


5. Berikut matematis analisa trading


Contoh trading di Profit 10%


Modal 10$ …….profit 11$ lakukan 3 kali missal profit terus kita dapat 3$ andaikan los segera mainkan nominal 100$ dan profit 10$ untuk mengganti los tadi ..lakukan begitu seterusnya ,missal sudah mencapai batasan trading anda segera di jual…sebleum main gunakan TIK BRAIN yang ada di kolom kiri bawah,di situ ada pergerakan TIk yang terjadi 1 menit berjalan gunakan atau cari yang desimal terakhir yang tidak muncul.





WARNING!!


1. Apapun usaha kita harus mampu memenegemen modal  ( Profit/loss Untung/Rugi )lebih – lebih di traid  kita harus ada sasaran profit/loss pada dasarnya kita per hari proft : 1 -2 % itu udah sangat baguss dalam ilmu forex  coba kita hitung seandainya 1 %  x 20 hari aja udh 20 % cntoh modal 100 $ per hari 1% / 1$ x 20 hari  = 20$ , adapaun lebih dari itu wah tambah anggun.




2. Ilmu/trick di sini apapun ilmu yang anda peroleh dari mana saja hakikatnya ialah sama yakni profittt  yg paling pokok kita harus bs mengontrol faktor emosi kita pada saat profitt/loss  , aku sarankan lakukan traiding dgn stabil.




3. Sabar dan mengembangkan artinya pada ketika kita rugi harus kita terima karna semuanya yg nentukan udah ada kita hanya ihtiyar/perjuangan jikalau kita profitt jangan lupa sisihkan kelebihan profit kita/ rizqi kita pada yg lbh membutuhkan pasti kita akan di tambah.Sesungguhnya trick di atas udh mampu dapatkan incam dgn emosi terkontrol.
Belum punya akun??
Buka akun trading binary

Post a Comment