Jenis Kontrak Trading Binary Deriv

Buka akun trading binary
Untuk diketahui khususnya bagi para pemula yang akan mulai mempelajari  Jenis Kontrak Trading Binary
Untuk diketahui khususnya bagi para pemula yang akan mulai mempelajari "bagaimana cara trading bagi pemula"  adalah pada Binary.com menunjukkan beberapa jenis trading binary options yang dapat dipilih oleh trader, diantaranya ialah:

1. Up/Down

  • Rise/Fall

Jenis trading binary options yang memilih apakah harga akan naik atau turun dari harga yang sedang berjalan dalam era waktu jatuh tempo yang sebelumnya telah ditetapkan. Contohnya, Anda hanya perlu memperkirakan nilai EUR/USD akan naik dalam 1 jam kedepan kalau expiry time yang sebelumnya Anda pilih adalah 1 jam.

  • High/Low

Dengan jenis trading ini, trader tidak hanya menentukan naik atau turunnya saja, tetapi juga strike price sebagai poin yang harus dilalui untuk mendapatkan profit. Misalnya, jikalau Anda memperkirakan harga akan naik dikala akan trading dengan EUR/USD yang saat ini berada di 1.2943, Anda mampu menentukan strike price di angka 1.2945. Setelah menentukan expiry time dalam 30 menit, Anda akan menerima profit bila ternyata harga bergerak di atas 1.2945 (in-the-money). Namun jika ternyata 30 menit lalu harga tidak mencapai level tersebut, maka Anda akan mengalami kerugian (out-of-the-money).



2. Touch/No Touch

Setelah menentukan strike price, trader hanya perlu menantikan apakah harga akan menyentuh (touch) atau tidak menyentuh (no touch) level harga tersebut dalam jangka waktu tertentu.



3. In/Out

  • Ends Between/Outside

 Di sini trader perlu memutuskan dua strike price untuk menerima nilai maksimal dan minimal dari suatu instrumen. Contohnya, jikalau Anda menentukan jenis ini, Anda akan mendapat untung jikalau dalam waktu expiry time harga berada di dalam (ends between) kisaran nilai, tetapi jikalau jenis out yang Anda pilih, profit akan dapat tercapai bila harga yang terbentuk selama expiry time berada di luar (ends outside) kisaran nilai.

  • Stay Between/Goes Outside

Cara trading di sini hampir sama dengan jenis ends between/outside. Anda perlu menentukan range harga atas dan bawah untuk memperkirakan apakah pergerakan harga sempat bergerak di dalam atau keluar range tersebut. Jika pada jenis trading sebelumnya harga harus benar-benar berada di posisi (di dalam kisaran untuk option ends between), trader masih bisa mendapat profit di sini meskipun harga tidak finish di dalam (stay between) ataupun di luar range (goes outside). Selama harga pernah masuk di dalam (stay between) range sebelum expiry time tiba, maka Anda tetap akan memperoleh payout yang diperlukan. Sayangnya, tidak ada persentase payout untuk option goes outside, sehingga memakai jenis trading tersebut tidak akan profitable meski prediksi Anda benar.


Jenis-jenis trading di atas hanyalah tipe umum yang banyak ditawarkan oleh broker binary options lain. Binary.com bahu-membahu mempunyai jenis trading unik yang hanya tersedia di instrumen Random Markets. Beberapa jenis yang dimaksud adalah Asians (untuk memprediksikan posisi harga yang dibandingkan dengan pergerakan rata-rata harga selama option berlangsung), Digits (untuk memperkirakan digit terakhir dari quote harga), dan Spreads (untuk menganalisa naik turunnya harga dari level entry, dengan sistem payout dihitung per poin sesuai dengan tingkat stop loss dan stop profit yang bisa Anda tentukan sendiri).



Contoh video Jenis trading di binary.com






Bebas resiko, $10K akun uang virtual
Buka akun trading binary

Post a Comment