Cara Mudah Memulai Trading Binary Option

Buka akun trading binary
Opsi Binary atau Binary Option yaitu model perdagangan yang menggunakan rentang waktu tertentu (kontrak), dan dinamakan binary sebab faktor kemudahannya yang memanfaatkan 2 sisi jenis trading saja mirip halnya perhitungan binary 0 dan 1.

binary option trading
hanya mampu menghasilkan dua kemungkinan, adalah untung atau rugi. Jika analisa Anda sempurna, Anda akan menerima hasil yang sudah ditentukan pada awal trading. Jika tidak, maka Anda hanya akan kehilangan modal awal Anda yang sudah ditentukan di awal.

Klik Disini untuk Info Binary Option


Cara bertrading pada sistem binary ini sangat gampang , berikut ini yaitu langkah-langkah memulai trading binary option yang telah dirangkum oleh DerivBinary.com


1. Pilih Instrumen aset yang ingin diperdagangkan (Pasar dasar)

Hal pertama yang harus dilakukan yakni memilih aset instrument yang ingin anda tradingkan, mirip emas (gold) atau minyak (oil), saham atau harga mata uang forex.

2. Pilih Durasi Trading dan Rentang harganya

Setiap kontrak opsi binary mempunyai masa waktu tertentu, Anda dapat memilih kontrak dengan durasi antara 10 detik sampai 365 hari.

Selain itu, anda harus memilih rentang harga untuk memilih batas harga dari transaksi tersebut.

3. Pilih bagaimana cara Anda ingin Trade

Umumnya di sistem binary option memberikan empat cara bertrading:

  • Rise/Fall – Menganalisa pasar naik atau turun dari tingkat dikala ini.
  • Higher/Lower – Menganalisa pasar akan berakhir lebih tinggi atau lebih rendah dari sasaran harga.
  • Touch/No Touch – Menganalisa pasar akan menyentuh atau tidak target harga.
  • In/Out – Menganalisa pasar akan tetap berada atau keluar dua target harga.

4. Pilih Modal dan Potensi Laba Anda

Tentukan hasil Anda, ialah potensi keuntungan Anda jika analisa Anda sempurna. Sistem binary akan melanjutkan perhitungan modal, yaitu total jumlah pembelian kontrak yang dimana anda mampu menghasilkan mulai dari $1 hingga $50,000 per transaksinya


5. Eksekusi Trading Binary Option

Bila Anda puas dengan harga yang Anda terima, eksekusikan trading Anda segera. Dengan platform binary yang unik, Anda tidak akan bertemu dengan peristiwa ‘slippages’ atau gaping pasar. Dan yang terpenting, tanpa biaya tersembunyi.

Anda juga mampu menjual kembali setiap kontrak jangka panjang setiap saat sebelum kontrak tersebut berakhir untuk melindungi laba yang telah Anda dapatkan atau untuk mengurangi risiko kerugian Anda.



Untuk memulai trading dengan binary option ini sekarang juga, silahkan klik pada link banner broker binary di bawah ini dan anda mampu memulainya dikala ini juga secara instan
 adalah model perdagangan yang menggunakan rentang waktu tertentu   Cara Mudah Memulai Trading Binary Option


Klik pada banner diatas untuk info selengkapnya dan atau ingin mencoba Binary Trading.
Buka akun trading binary

Post a Comment