Cara Deposit Modal Di Binary.Com

Buka akun trading binary
Jika belum punya akun binary, silahkan Anda JOIN SEKARANG

Cara Deposit di Binary.Com atau juga cara penyetoran modal ke account Binary itu ada dua cara . Yaitu:


1. Deposit Langsung
Dalam deposit eksklusif prosesnya yakni kita langsung mengirimkan uang ke account betonmarkets kita melalui beberapa media yaitu :
a. Kartu kredit
Deposit dengan kartu kredit prosesnya cepat ,hanya selang waktu 30 menit atau paling usang 2 jam ,isi account kita sudah nertambah . Kelemahan memakai kartu kredit adalah proses withdraw / penarikan modal yang cukup lama .memakan waktu sampai 3 hari.
b. Wire Transfer
Disini kita mampu mengisi account Binary.Com kita cara langsung transfer melalui bank. Kelemahannya proses deposit dan withdraw memakan waktu lama hingga 6 hari .
c. E-ccurency
Untuk mengisi account binary kita, juga mampu menggunakan a-currency yang sudah kita miliki mirip PerfectMoney, Bitcoin dan lain-lain . Bisa dilihat di menu Deposit pada situs betonmarkets.

2. Deposit Melalui Agen Pembayaran
Untuk mempercepat proses deposit dan withdraw ke account Binary.Com, beberapa pihak memberikan jasa deposit dan withdraw. Kelebihannya ialah proses lebih cepat, hanya butuh waktu 15 menit-an untuk deposit dan perlu waktu paling lam 1 jam untuk withdraw.

Agen pembayaran di Indonesia yang melayani jasa jual beli balance/saldo Binary.Com diantaranya:

MasterExchanger.com

CARA DEPOSIT MELALUI AGEN PEMBAYARAN
Salah satu cara deposit  ialah melalui biro pembayaran. Namun, periksa dahulu pada menu Kasir Binary.Com apakah anda sudah bisa deposit melalui biro pembayaran, jikalau belum silakan kirim email melalui sajian Hubungi Kami kepada bab support Binary.Com, minta semoga mampu deposit dan withdraw melalui distributor pembayaran.

Langkah-langkah deposit / penyetoran modal
Binary.Com melalui agen pembayaran masterexchanger.com

1. Login di website distributor pembayaran masterexchanger.com. Masukan Username dan Password kemudian klik Login.
2. Klik BELI Binary.Com kemudian isi form pembelian secara benar.
3. Periksa ulang data yang diisikan pada form sebelum mengirimkan permintaan pembelian pada biro untuk diproses lebih lanjut.
4. Transfer segera dalam waktu kurang dari 24 jam, semoga ajakan pembelian tidak hangus atau dicancel oleh pihak agen. Sebisa mungkin gunakan ATM Non Tunai sehingga dapat mencantumkan informasi pesanan. Hindari penggunaan setor tunai pada teller bank.
6. Setelah transfer, kirimkan SMS konfirmasi kepada pihak agen baik melalui SMSsesuai format yang dijelaskan sebelumnya oleh distributor
masterexchanger.com pada saat Order BELI.
7. Tunggu 5 menit hingga 1 jam, anda akan menerima pemberitahuan dari pihak agen melalui SMS bahwa transaksi telah berhasil diproses.
8. Periksa segera balance account
Binary.Com yang anda miliki.
Buka akun trading binary

Post a Comment